TRAINING ONLINE PROFESSIONAL CUSTOMER SERVICE EXCELLENT: PRAKTEK DAN IMPLEMENTASINYA
TRAINING WEBINAR PRAKTEK PELAYANA PRIMA PELANGGAN
TRAINING PENERAPAN PELAAYAN PRIMA UNTUK PRAKERJA

Deskripsi Training Professional Customer Service Excellent pelatihan konsep pelayanan prima online
Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan
adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer,
dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi
dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan
perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk
menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat
tergantung dari tingkat keahlian customer service. training PROFESSIONAL CUSTOMER SERVICE EXCELLENT: PRAKTEK DAN IMPLEMENTASINYA offline
Training ini akan meningkatkan pemahaman Anda terhadap tantangan,
keterampilan, dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam
mencapai customer satisfaction. Bekerja sebagai customer service
membutuhkan kecepatan. Seiring dengan pertumbuhan e-commerce, dukungan
teknologi, dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan lainnya maka
masa depan petugas pelayanan pelanggan di call center menjadi semakin
cerah. Petugas yang bisa memberikan pelayanan yang baik akan
meningkatkan citra perusahaan secara “otomatis” Dalam pelatihan ini
akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer
service yang handal.
Tujuan dan Manfaat Training Professional Customer Service Excellent training konsep pelayanan prima offline
1. Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang
efektif.
2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas
tinggi kepada pelanggan.
4. Membangun pentingnya sikap positif.
5. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan
diri.
6. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja
Materi Training Professional Customer Service Excellent
1. CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE
+ Makna Customer, Service, dan Excellence
+ Moment of the Truth Customer Service
+ Apa Akibat Buruknya Pelayanan
+ Bagaimana Memberikan Service yang Excellence
+ Sikap dan Perilaku Pelayanan
+ Tata Cara berpakaian
2. TEKNIK KOMUNIKASI
+ Komunikasi Empati
+ Komunikasi Assertif
+ Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
+ Teknik Menjaga Emosi
3. TEKNIK BERTELEPON
+ Tips dalam Bertelepon
+ Panduan Menerima Telpon
+ Panduan Menilpon
4. ROLE-PLAY: Teknik Bertilpon
+ Briefing
+ Role-Play Individual: Menerima Telpon, Menelpon, Menerima dan
Menghubungkan Unit Lain
+ Diskusi Kelas dan Umpan-balik
5. ROLE-PLAY: Melayani Pelanggan
+ Briefing
+ Role-Play Individual: Melayani Pelanggan Langsung, Menangani
Keberaton Pelanggan, Menangani Pelanggan Marah
+ Diskusi Kelas dan Umpan-balik
Peserta Training Professional Customer Service Excellent
Pelatihan ini cocok untuk meraka yang langsung berhadapan dengan
konsumen.
Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2024 :
Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023
Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024
Batch 4 : 17 – 18 April 2024
Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024
Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024
Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024
Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024
Batch 9 : 11 – 12 September 2024
Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
Batch 11 : 19 – 20 November 2024
Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan :
- Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
- Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training:
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.



